Memang pelajar Masa kini tidak sama seperti Pelajar zaman dahulu. Kalo Zaman dulu pelajar bawa buku, pake seragam , kadang gak pake sepatu malah pake sandal, isi tas cuman pensil dari karet tetapi tidak seperti halnya pelajar zaman sekarang yang Ribet. :) ampun deahahahah.. :p
Berikut saya Sajikan beberapa tipe Pelajar masa kini yang Ribet, aneh bahkan malu maluin.
1. Kesekolah Pake Kerudung, Tapi androk Masih ngantung (pendek . Sampe keliatan betis)
Inikan gak bermoral sama aturan etika Norma yg berlaku, bahkan melanggar agama.
2. Suka Maclombangin temen sekelas, tetapi alhasil yang jadian nya malah sama makclomblang nya sendiri. INI ANEH BRO/SIS.
3. Meja Belajar, bukannya dijaga . Ini malah narsis tulis tulisan,
contoh nya:
:Gue Lagi single.
trus ada yg bls..
: gue boleh daftar.
trus yg tadi bls lagi.
: emang lo siapa sih.
trus ada orang lain yg bls.
: cie cie jadian nih.
Eh itu kan Bangku Bro/sis, kok malah jadi Grup WhatsAPP ..
4. Kesekolah Bawa Make-up aneh2, dari bedak, BodyLotion, sampe parfum. Eh Emang Lo mau Ada cara apa sih???
5. Sekarang itu cwe banyak yg Lesbi terutama dikalangan Remaja Bro.. Contoh temen sekelas cwe dg cwe, panggilannya Beb, yank atau apah. Gt kan aneh.
6. NANGIS DIKELAS ,gara2 diputusin Pacar, itu kan aneh Sekali. Niatnya caper tuh orang.
Kebanyakan Cwe.
7. Kalo dikelas terkadang jadi kantin dadakan saat istirahat. Ya kebanyakan kaum cwe, bawa jajanan sampe kekelas dengan kantong kresek nya.
8. PENSIL,PULPEN,PENGHAPUS suka hilang seketika, disaat Belajar. HOROR"
9. Korban Razia Kebanyakan cwo. Cwe tertawa tawa Jahat. KEJAM.
10. Kesekolah pasti bawa hp, kalo gak bwa Jenuh lah itu Orang .
Nah baru 10 tipe-tipe Pelajar Aneh? Bahkan malu maluin bagi saya dan Menjijikan.
Konten Berisi larangan yg tidak boleh ditiru, dan tidak bermaksud menyinggung