JOMBLO


images?q=tbn:ANd9GcTMfdr1XVxXI6-gGBTOoHU
Ya Jomblo bukanlah sebuah makhluk yg harus kita cemoohi maupun kita kasihani maupun kita jauhi. Tetapi kita harus mengayomi jomblo sebagai teman, karena jomblo sendiri tanpa teman tanpa cinta. Kita dekati mereka dan kita bimbing mereka supaya menjadi orang yg berbakti kepada kedua orang tua. Supaya jomblo direstui mempunya pasangan . Amin
Jomblo senantiasa hidup dengan kesendirian, tetapi dalam kerendiriannya jomblo menyimpan secuil harapan.

Yupz secuil harapan itu bisa berujung harapan bahagia dan berujung harapan palsu. Karena jomblo makhluk tuhan yg penuh gengsi tetapi punyai keinginan besar yg susah didapatkan yakni "CINTA & Kekasih" . Ya cinta bukanlah hal yg mudah karena cinta butuh pasangan yg dapat menjadi penyemangat. Tetapi malah jomblo itu kalo sudah berpacaran lebay nya itu keterlaluan. Kenapa?? Ya karena jomblo gak pcran. Kan Jomblo itu Single(sendiri) .
Ya Secuil Harapan pun kita panjatkan kepada Tuhan yg maha esa, karena hanya kepdanya lah kita meminta dan berharap.
Dan alangkah indahnya jika doa dan harapan kita harus dilakukan perjuangan yg begitu besar ' supaya terjadi keselarasan antara egois dan keinginan.
Terjadinya suatu keinginan dilandasi karena ketidakmampuan kita untuk mencapai keselaran cinta. Karena Jomblo dan Cinta saling bertolak belakang untuk dapat puncak Bahagia.
So So So. Singkat hidup , Dengarkanlah hadis hadis Islam' karena Hidup Jodoh, rezeki dsb tuhan Punya aturan dan ketentuan' Jadi bagaimana jika kita melawan ketentuan?? Sirna lah puncak kebahagian itu.

Semoga Jomblo2 diluar sanah tidak berputus asa untuk memperjuangkan Secuil Haran kisah Cinta bersama pasangan yg belum datang.
#JOMBLO itu JODOHMU yg Tertunda.
Salam Kekinian' Agung Laksana'

-WASSALAM WR WB-