PENGERTIAN CINTA DAN UNSUR-UNSUR CINTA.
Menurut Peneliti Ahli Cinta yakni Mochamad Agung Laksana , Cinta adalah sebuah hasrat yang dirasakan semua orang dari muda sampai tua. Karena Cinta yg sebenarnya Suci . Maka Jangan pernah Nodai Cinta, cinta bisa datang dari waktu ini maupun waktu yang akan datang.
Berbicara Cinta, Terkadang manusia suka lupa arti Cinta yg sebenarnya apa?? Kadang manusia mengartikan cinta hanyalah sebuah rasa dalam satu pasangan.
Jawabannya TIDAK!!! , karena Cinta Bebas.. Cinta tidak terkait oleh apapun , karena Cinta merupakan Perantara Hati antara Suka dan Sayang.
begitulah Cinta yang didefinisikan oleh Saya Sendiri. Adapun Unsur2 Cinta, Meliputi :

A) SETIA.
Setia ialah dimana kita harus menjalani cinta yg penuh dengan masalah dan cobaan, tetapi Disitulah Setia harus kuat, karena setia adalah cara untuk memperjuangkan kebajikan Cinta.
.
B) TIDAK SELINGKUH.
Selingkuh adalah cara bahagia bagi salah satu dari pasangan yg mempunyai status untuk bahagia dengan cinta yang lainnya. Tetapi walaupun selingkuh indah bagi pelaku, dan sakit bagi sikorban(yang diselingkuhin) , cinta akibat perselingkuhan itu akan berakhir sirna seketika, dan karma pun sudah menadahkan Pisau pisau balasannya, mka dari itu , kita jalani hidup Setia, tulus dan ikhlas
.
Begitu lah sedikit kisah cinta"an menurut saya sendiri,mungkin ini jadi pelajaran buat kita untuk memahami Cinta itu Indah apabila Jujur apa adanya.