Pura Pura Buntung | Agung Laksana Bobi masuk WC umum. Di dalam ada cowok, berdiri, tangannya buntung.Bobi kasihan banget, gile, gimana kencingnya tuh orang…"Mas, Mas, mau saya bantuin?"Kata si mas, "Oh boleh Mas… makasih yah…"Si Bobi bantuin bukain resleting, terus megangin 'an...
0 Komentar
Belajar Sukses dari Santoso | Agung Laksana Santoso adalah orang miskin yang bekerja sebagai supir camat.setelah 3 tahun berjalan, santoso pun meminta berhenti bekerja pada boss-nya, karena ingin mencari peruntungan di Jakarta.Nasib baik menghampirinya, dan dia pun sukses di Jakarta, sehingga ...
0 Komentar
Plesetan Santoso Sang Teroris | Agung Laksana Ini hanya sebuah humor yang tidak perlu dibesar besarkan, karena ini juga gak akan besar, mendingan besarin anak atau hewan peliharaan, gitu.Yuk Simak bahasan saya tentang Alm. Teroris Santoso1. Santoso adalah makanan yang pake kuah #SOTO !!2. Kunjun...
0 Komentar
#KamuBaikTapi | Agung Laksana #KamuBaikTapi hanya pencitraan.#KamuBaikTapi , itu dulu.#KamuBaikTapi sama dia, sama aku mah enggak.#KamuBaikTapi gak peka selama setahun.#KamuBaikTapi ada maunya.#KamuBaikTapi lebih baik aku.#KamuBaikTapi cuma akting.#KamuBaikTapi rada gila.#KamuBai...
0 Komentar
Bait-Full Movie | Agung Laksana Mengikaskan film hiu yang berada di air.-Time: 01.51.01-Link: Download 3GP (33.08MB)...
0 Komentar
Video detik detik wisatawan digulung Ombak Laut Kidul | Agung Laksana 10 Juni 2016, innalillahi sang air bergelombang raksasa asin menggulung wisatawan.Semoga alloh swt, memberikan pelajaran dan hikmah dari kejadian ini. AMINLihat & Download video nya di sini Download "1,55Mb" 3gp...
0 Komentar
OGG: Ocehan Galau Gue | Agung Laksana Hay.. hayyoo.. Jomblo lagi ngapain malem malem gini, apakah lagi galau atau hura hura sambil nonton bokep.Haha becanda ya , kita ketemu lagi bersama saya .. Jreng.. Jreng.. Jreng.. !!!Tuan Tersakiti haha keren kan nama panggilan dari gw."HEMMMM.. Ngo...
0 Komentar
Hijrah dari Cinta yg Salah | Agung Laksana Setengah tahun sudah tercipta kenangan2 yang dekat antara gue sama si doi.Gue merasa nyaman sama dia, dan gue yakin dia calon pacar yg baik.Lantas gue selalu mendekatinya dan memberi butiran butiran cinta padanya, tapi sayangnya gw belum pernah ngata...
0 Komentar
Seorang Kucing menyandra Seekor Bayi | Agung Laksana Pada hari Jum'at kemarin telah terjadi penyandraan bayi dari pasangan Jimmy & Ningsih yang dilakukan oleh Tom.Tom adalah seekor kucing berwarna biru, dia marah karena tidak bisa menangkap jerry sang tikus buruannya.Lalu 24 Jam kemudian Jimmy mela...
0 Komentar
Ungkapan Rasa Cinta Gue untuk Mywapblog | Agung Laksana ...
0 Komentar