11334_423716884487585_608377006471676684
Ketahuilah kalo Hidup itu tak akan selamanya dibawah dan tak selamanya diatas. Tapi semua itu adalah nikmat yg tuhan berikan pada kita.
Jadi kita Syukuri atas nikmat yg telah tuhan berikan. Sesuatu hal akan terjadi dan dapat dicegah, yakni sebuah masalah. Karena masalah terjadi karena ketelodoran seorang manusia yg menjalani hidup dg sembrono.
Tetapi di dalam post kali ini admin tdak akan membahas hal yg tidak masuk akan lagi, karena admin akan menyajikan sekumpulan kata kata bijak yang bisa membuat hidup lebih bajik dalam menjalaninya. :))
1010618_426565750869365_1838005385389592
Berikut Merupakan kata kata tsb:
Dibalik kesuksesan seseorang itu pasti akan ada orang yang iri. Karena mereka tidak bisa seperti kita.
Disaat Jauh kau pergi, pasti kenangan pun akan pergi. Karena ditempat jauh sana akan lebih jauh indah dari tempat sini. Begitu??
kalo diibaratkan matahari, cinta itu satu dan akan terus satu . Untuk selalu Menerangimu.
Kang Agung, apa yg dilakukan mahasiswa ketika hujan?? KULIAH
Jika suatu saat aku pergi, jangan pernah kau tanya aku pergi kenapa.
cinta memang gila!! Soalnya membuat senyum, menangis, tertawa .
Kalo Ibu bilang begitu, ya turuti saja, jangan main2 dengan perkataan ibu.
Contoh manusia tidak beradab adalah fir'aun. Beliau adalah contoh manusia tidak beradab.
inikah cinta sejati. Inikah luka, inikah bahagia, tetapi Omong Kosong..
Adik,kakak, ibu,ayah .adalah inti keluarga yg selalu ada cerita dibalik kisah duka maupun bahagia.
Kalo Cinta Ternodai oleh hawa nafsu, cepat tinggalkan Cinta itu karena tidak baik untukmu.
Aku suka kamu, karena sebabnya aku tak tau sampai bisa suka kamu.
Nb: Jika tidak Mengerti dengan semua ocehan gak jelas saya, mohon jangan dimaklum karena ini adalah kata2 tidak bermutu buat dibaca. Oke... :))
www.wassalam.warohmatulloh.wabarokatu.com
BY:Mochamad Agung Laksana