WARNING: BAGI PEMBACA DILARANG KERAS MENUTUP MATA, DAN HARAP GUNAKAN ALAT ALAT KESELAMATAN!!!



Disuatu kamar yang dihuni oleh saya sendiri disana pulalah kisah yang ada di kost kossan Aquarium mini yg berisi Ikan 2 Ikan Cupang yakni Ibu dan Anak yg sering dipanggil "YATI" adalah seorang ibu cupang yg ada di aquarium mini tersebut dan "JAY" untuk ikan Cupang Gagah yang Kece bagaikan Azis Gagap naik elang.
dan setelah berbulan bulan lamanya Jay dan Yati tinggal, saya liat muka kebossanan diantara kedua Ikan Cupang kesayangan sya. Lantas bingung untuk melakukan apa supaya menghilangkan kebosanan itu??

Tapi setelah saya pikir2 mereka jenuh dengan keadaan aquarium yg mini. Dan sayapun membawa mereka kedalam Bak air mandi yg tepatnya di WC.

Dan sya pun masukkan benih benih cinta , untuk perpisahan ku dengan mereka dan setelah kedua ikan itu masuk kedalam Bak mandi, saya meninggalkan kedua nya. Tetapi sayapun tdak merelakan semua itu pergi dg cepat. Tetapi saya pasang Kamera Pemantau ditubuh keduanya. Supaya bisa mengawasi gerak gerik keduannya.

Dan setelah saya pantau dari gadget sya , sya menemukan cerita diantara Ikan cupang saya, dan Cupang yg lain.

Kebahagian pun tampak dari raut muka kedua ikan cupangku. Dan mereka saling berjelajah kesetiap sudut sudut kota Bak Mandi yg sangat indah. Karena disana adalah surganya tempat kita mandi.
tetapi mereka nampak bosan dengan keberadaan mereka, setelah itu mereka mempunyai idea, untuk menjalani hidup masing masing lantas setelah itu Jay sang anak terlelap tidur dan mimpi basah, Dan hasrat tinggi dibenakknya yang ingin melakukan Persetubuhan, dan setan pun membisikkan kepikiran Jay supaya bisa menggauli Yati seorang Ibu nya sendiri karena ditempat itu mereka hanya berdua.
Dan waktu berganti malam dan Jay pun mulai melaksanakan aksinya dengan mau memperkosa ibunya yg sedang tidur, dan jay pun mulai perlahan mendekati yati, dan setelah jay telanjang bulat . Yati pun tersadar sehingga terbangun dari tidur nya, dan Yati bertanya.. "JAY KAMU MAU NGAPAIN MAMA?? " Jay tanpa bersuara, dan beberapa menit kemudian Jay pun berbisik "AKU GAK KUAT" dan setelah itu ibunya marah dan ibunya cepat cepat kabur dari bak itu dan lompat kedalam lubang Toilet , dan masuk sehingga ia pinsan karena puteran beraroma tak sedah menghancurkan tubuhnya, dan Yati pun tiba disebuah Pedesaan kumuh tepatnya di Got, yang dihuni berbagai jenis ikan yang begitu Unik unik, dan setelah itu Yati pun kenal dan saling kenal, dan yati menjumpai Pak RT Cupang setempat, untuk mengurus kepindahannya. Dan yati pun datang kerumah pak RT.
"TOK TOK TOK, Pak RT saya dengan Yati?? Oh silahkan masuk. Dan yati pun menjelaskan kedatangannya untuk apa!! Setelah bincang bincang pak RT juga menanyakan pertanyaan pada yati, kenapa bisa sampe pindah ke Desa Kumuh Ini. "Yati pun menjelaskan kalo dirinya ingin diperkosa anak nya sendiri" setelah itu pak RT terkaget kaget mendengar semua ucapan Yati, dan Yati pun menangis pada Pak RT , sehingga Yati pun jatuh cinta kepda pak RT.
#3 Bulan Kemudian...
Pak Rt Jono telah menikahi Yati. Dan mereka hidup bahagia , dengan keluarga seadanya. ( Soswett )
Setelah kisah yati rukun dengan kehidupan barunya, aku menengok kehidupan Jay yang sehari hari hidup kesepian dan Ketakutan karena Jomblo, dan Jay pun merindukan ibunya, setelah berpikir panjang (45KM) Jay pun memutuskan untuk menyusul ibunya dan berniat meminta maaf, lantas dia Melompat kedalam Toilet yg dulu ibunya masuki, dan Jay pun sama masuk kedalam Desa yg kumuh yg ditempati ibunya. Dan Jay pun mencari cari ibunya yati , dan bertanya kepda warga setempat , setelah itu Jay mengarah kesebuah tempat yg bagus yakni Rumah Pak RT, dan Jay pun mengetuk Pintu itu dan keluarlah ibunya, tanpa diduga iya bhagia bertemu ibunya, dan yati juga bhagia, dan ditempat pntu itu yati dan Jay berpelukkan, tanda mereka sudah baikkan. Dan seketika Pak Rt muncul dari kamar, dan kaget apa yg dilakukan istrinya, sehingga dia marah dan bertanya pada yati. Dia siapa?? Dia anakku (kata yati) . Dan Rt itu marah karna anak ini yg mau memperkosa yati. Dan terjadilah pertarungan ikan cupang yang akbar(besar) .
sehingga Yati berteriak kencang ' Stop' Jangan lakukan lagi, dan Yati membentak Jay, "JAY DIA AYAH TIRIMU" kamu blum brbh dari dulu dan ibunya Mengucapkan dasar kau Gelembung Ikan. "DARRR" Suara gelpa menandakan Jay menjadi Gelembung Ikan. Dan akhirnya kebahagian berubah menjadi kesedihan.
Nah inilah Legenda Pertarungan yang dilakukan Ikan Cupang. "IKAN CUPANG ADU"
TAMAT, Sampai Jum