1Tyh2z
1ki6VCx

Mereka pun saling kenal dan sering keluar siang. (maklum hantu) untuk ketemuan.
Dan kunti pun tak merasakan perasaan sang vampire yg sedah belajar & sambil kerja di china. Tetapi karena kedekatan Naruto & kunti semakin akrab, sehingga kisah mereka tak bisa dipisahkan oleh siapapun. ;-) (SOSWET)
3 Tahun berlalu..
para tuyul merindukan kedatangan ayahnya yg berada di negeri cina. Setelah mereka menunggu nunggu kepulangan ayahnya, ternyata saat tuyul muda buka facebook dan melihat kronologi ayahnya yg bernama Ujang VampireCynkkUntie , langsung terkaget ketika telah menyadari bahwa ayahnya ketangkep basah mencopet di pesawat, dan vampire pun dilempar dari atas pesawat dan entah kemana. Dan mereka sontak menangis kepergian ayahnya .

Duka mereka terobati dengan kedatangan Pocong sang mantan dari ibu mereka. Dan pocong tau atas kehilangan vampire dan mereka pun mendapat kan hiburan dari pocong, karena pocong sedih air matanya sampai tidak bisa diusap tangan. Dan para tuyul pun tersenyum kembali setelah pocong menghibur, dan setelah 1 jam bersama tuyul tuyul itu, pocong pun pergi meninggalkannya dan berkata dalam hati ' MAMPUS LO VAMPIRE' .
Setelah pergi pocong, datang lah ibu mereka yg mendengar kalo suaminya telah tiada. Sontak menangis tak karuan, dan kuntilanak pun menjanda lagi.
=>> BERSAMBUNG

Episode 4