1ki6VCx
1QJdpZN
Setelah terbangun karena mendengar pertengkaran kedua orang tuanya tuyul pun marah , dan berteriak histeris. Sehingga mengundang para hantu ditempat itu, dan para hantu pun terkaget kaget dengan perasaan heran kenapa berteriak seperti itu.

Dengan nada mulai reda pocong pun menjelaskan pada anak nya dengan baik2 dengan cara menyalahkan ibunya. Dan ibunya tak terima atas tuduhan pocong, sehingga dia mengatakan rahasia besar yg tak sengaja keluar dari mulut besarnya yakni 'tuyul jangan dengar pertkataan dia , ayahmu bukan lah dia, tetapi Vampire' !!!!
Semua hantu terkaget mendengar ucapan tersebut sehingga mengundang amarah yg tambah besar bagi si pocong. Dan pocong berkata, 'Pantes aja tuyul kamu suka nyuri, ini kamu keturunan ayahmu vampire yg suka menadahkan tangannya kedepan. ! Dasar anak ( SENSOR ) .
Dan pocong pun meminta cerai kepada kuntilanak ,dan malam berikutnya mereka menghadiri persidangan perceraian mereka. Dan hakim Jin pun memutuskan mereka resmi bercerai dengan kuntilanak dapat hak asuh tuyul, dan kuburan mereka jual kepada manusia yg mau mati. Karena uangnya jadi harta gono gini dan dibagi 2.

3 BULAN KEMUDIAN
Pocong masih saja merenungi kepergian yg tak disangka bagi dirinya, dan sebaliknya kuntilanak telah punya anak dari pasangan barunya yakni vampire, dan mereka ( Kuntilanak & Vampire ) mempunya 2 Tuyul yg sangat sangat tidak lucu(bukan bayi manusia men yg harus lucu) .. !!
Selepas 3 bulan berlalu ,kuntilanak itu terlalu aneh sikapnya sehingga terdapat dalam benak ke-2 Tuyul yg selalu berada dirumah pohon ,karena ayah mereka Vampire sibuk belajar ke negeri China. Dan kuntilanak pun selalu kesepian dan seketika kuntilanak bertemu dengan seorang Pemuda tampan .
Dan mereka saling berkenalan..
kuntilanak: hai, aku kunti! ,kamu siapa ??
cwo: iya juga, aku Naruto .
Setelah berbincang bincang dengan kesenangan mereka , mereka pun tukeran nomor hape. Dan setelah itu.
=>>BERSAMBUNG

Episode 3