1RHejWI
1QMwBWg
Walaupun malam itu gelap tetapi tak ada kata buat si pocong buat keluar kuburan. Ya kan diluar basah , tetapi entah kenapa sang istripun yakni kuntilanak pergi meninggalkan pocong dalam kubur dengan seketika, Lantas pocong tersirat pikiran curiga kepada istrinya tersebu lalu sampailah pada bagian yg tidak disukai pocong, yakni istrinya pergi menemui selingkuhan nya. Karena si pocong sangat mencintai kuntilanak di rela susul kuntilanak walau dengan lompat lompat lamban tapi pasti tak terkejar dengan pakaian kebasahan akhirnya pocong pulang lagi dengan membiarkan istrinya pergi begitu saja.

Selepas pocong kembali lagi dan hujan pun mulai reda, dikuburan rumah tempat tinggal pocong itu telah dibongkar oleh para pencuri mayat. Lantas pocong pun ketakutan dan akhirnya pocong pindah ke villa kosong yg tak jauh dari kuburan tersebut. Setelah masuk dia kaget kirain manusia adain acara, eh ternyata disitu tempat nongkrong hantu galau'wers yg sedang happy happy( klub Ghost ) ditempat ini terdapat casper, suster ngesot , hantu jeruk purut dll, kecuali tdk ada itu hantu nene gayung . Beliau tidak datang karna belum mandi.
Setelah pocong ber'jam jam ditempat itu akhirnya pocong kembali pulang kekuburan itu dengan nada cemas memikirkan istrinya . Eh entah kenapa terlihat sesosok vampire yg keluar dari kuburan tempat kuntilanak tinggal. Dia pun buru buru pergi dari klub sampai sampai tali pocong kaki nya keiket sama ranting, sehingga ia terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.
Dia bangkit ,setelah bangkit dari jatuhnya dia langsung ke kuburan dan mendapati melihat kuntilanak ketawa ketawa sendiri.
Dan walaupun begitu kuntilanak belum sadar terdapat suaminya dibelakang. Dan pocong pun mulai bicara pada kuntilanak 'ENAK' ,dan kuntilanak menjawab 'hihihihihi enak banget kang mas vampire' .

Sontak mata memerah pancaran amarah dari pocong telah mengetahui istrinya telah selingkuh dengan vampire, lantas kuntilanak menengok kebelakang & terjadilah konflik keluarga yg besar besaran sehingga membangunkan anaknya yakni Tuyul.
BERSAMBUNG..

Episode 2