Cinta tanpa dusta tak akan jadi drama. Aku tak luput dari kesalahan, aku memang manusia yg seperti umumnya. Tapi aku telah jatuh kedalam cinta yg berawal bahagia dan berujuk malapetaka, ya sedih harus ku akui, aku telah mempermainkan perasaan yg tak harus aku lakukan sehingga aku telah rasakan yg namanya doa doa pahit para mantan, yg entah apa dosanya tapi kini kumerasakan begitu perih hati ini. Tapi seperih apa pun aku bersyukur aku telah mengalahkan keegoisanku , dan aku telah menyadari waktu yg dulu aku berbuat salah yg begitu banyaknya.

Tapi Pantaskah aku menyesalinya?? Dan aku bertanya & menjawab semua itu oleh diri sendiri. Dan aku pun pantas karena kesalahan ku adalah dosaku yg harus dipertanggung jawabkan. Tapi dalam lubuk hatiku tidak ada yg namanya tidak ada kesempatan lagi , karena aku percaya tuhan masih memberikan aku petunjuk jalannya. Dan tuhan pun masih mempercayai aku masih bisa. 'ALLOH SWT'

Tapi aku harus sadari bahwa aku juga hanya korban pengaruh efek yg dinamakan cinta. Karena cinta membuat segalanya Berbeda.

PENULIS: Agung Laksana
Jadi teladan yg kita ambil: Sesali kesalahan ,kalahkan keegoisan , & hilangkan keserakahan.