GITUAN.aspx

Kebanyakan orang alias manusia alias para siluman buku sobek menganggap gituan itu hal yang negatif.
Padahal belum tentu Gituan itu adalah hal negatif, bisa saja maksud orang tersebut yang mengucapkan kata "gituan" bukan maksud untuk negatif, tapi maksud nya positif. Contohnya seorang ustadz lagi keblibet ngomongnya sehingga dia bilang ke tetangga atau warga setempat yg mau masuk masjid tetapi dia tidak keliatan basah. Dan ustadz tersebut mengatakan "Permisi sebelumnya, apakah bpak masuk kedalam mesjid sudah melakukan Gituan.

Sontak kaget, dan balik marah warga tsb, dan berkata " anda sebagai ustadz bicara kotor" !!!
ustadz membalas saya lagi sariawan pak, saya berkata gituan itu karena gak keburu mau bilang udah ambil air wudhu. Kan mungkin bpak mengerti kan kalo msuk msjid harus gituan alias wudhu. !!
'Dan orang Indonesia , mah hal sepele aja seperti gituan suka diribet ribet, apa kata dunia. Nah sebaliknya jika kata gituan bagi orang2 kurang pikiran atau para siluman kamar mandi. Hal gituan yg kata orang baik disebut kata jorok, itu selalu dijadiin sebuah kata Positif. Ini kan aneh orang indonesia itu pikirannya banyak yg terisi hal2 negatif sehingga terjadi lah seperti ini. Dan jika saya sudah lulus SMK, saya akan mencoba buat penelitian kata 'GITUAN" kenapa dipandang Negatif. Padahal engga selalu kan, yg saya kasihan kan adalah gituannya, padahal kan gituan gak bersalah apa apa. Lantas apa kata negara negara yang gk bisa bhasa indonesia?? (ANEH)
Salam akhir. NEGARA TERKENAL dg Matahari?? JAPAN
NEGARA TERKENAL dg KINCIR?? Belanda.
Negara penuh bunga?? Bukan china yg penuh Shakura tapi NEGARA BERKEMBANG.
Thank saya AgungL, dari Padasari,Garut.
Jangan lupa baca artikel saya yg lainnya. Jika ada kritik dan saran Komentar.