Move ON memang hal aneh dalam sebuah percintaan. Kenapa aneh?? Dikarenakan move on itu trjadi setelah perpisahan yg menyakitkan yg tak bisa dilupakan.

Dulu saya pun pernah merasakan nya move on itu tak segampang ngupil, move on itu berlawanan dengan keegoisan dan kedewasaan diri kita, yg susah untuk menyatu.
Saya dulu susah move on karenakan mantan saya yg siluman Gunting kuku itu adalah yg terbaik dan benar benar sesali, tetapi apa bisa saya hanya manusia biasa yg bisa menunduk sambil berdoa 'oh tuhan inikah nasibku yg belum bisa move on dari siluman gunting kuku' tetapi saya tersadar saya bangkit dari mimpi mimpi buruk saya untuk bangun dari kegelapan yg meracuni hati ini.
Tetapi saya kasihan sama remaja remaja alay yg setiap kali gak bisa move on yg hanya bisa berdoa lewat untaian kata status facebook, twitter, IG Yg tidak jelas, karena saya orang Indonesia sya memberi kan beberapa solusi untuk anda sekalian remaja alay yg lebay tak terhingga.
=>>CEKIDOTTTTTT...
1. Jauhilah larangan alloh, dan laksanakanlah larangannya yakni 'ibadah ,berdoa' insyaalloh hati tenang. Kalo orang yg kristen, budha , hindu , konghucu gimana?? Itu DL(derita loe) saya gak mau ngasih saran ke kalian takutnya sya Musrik.
2. Jangan dengarkan lagu lagu galau, cerita galau. Cerita lucu baca itu akan membuat rasa stress pikiran anda akan hilang dikarenakan ada rasa yg gembira.
3. Hapus kontak mantan, blok sosmed mantan. Jangan sekali kali mencoba untuk menengok atau stalking mantan.
4. Jangan kepo mantan itu dengan siapa? Coba ikhlaskan kegundahan yg terjadi.
5. Buang hal2 yg bersangkutan dengan mantan.
6. Habis putus, tak usah sedih tebar Pesona saja lagi.
7. Ini horor, ini nyata cara ekstrem move on 100% berhasil yakni cobalah bunuh diri.
Oke yang baca jangan serius ini terjadi mungkin sudah suratan takdir, maaf bila ada catatan yg mengundang sara ,karena sya melawan namanya kesalahan dunia.